Google Search

Memuat...

Jumat, 18 Desember 2009

Cerita HoT

Perjalanan Tugas Yang Mengesankan

Cerita ini di mulai saat aku dan tiga teman ku berangkat ke cianjur untuk melaksanakan tugas yang di berikan oleh perusaahanku.. aku lelaki lajang berusia 28 tahun yan bekerja sebagai insiyur sipil di salah satu perusahaan kontraktor ternama di Jakarta.. kami di beri tugas oleh kantor untuk melakukan peninjauan proyek yang sedang berjalan di ciajur.. 2 jam perjalanan dari Jakarta ke ciajur sesampainya di kami langsung di antar oleh sopir travel ke mess yang telah di sediakan oleh lkantor.. sampai di mess kami di sambut oleh penjaga mess tersebut pak amin, bu mila dan anis anak gadis pak amin.. cantik sekali anak ini saat pertama kali ku melihatnya.. maklum seorang lajang..

di kampong orang tak boleh liat gading cantik sedikit... tubuh tinggi dengan seyum manis dan terbalut oleh kulit yang berwarna putih kekuning-kuningan wew.. “ kembang… satu lagi kembang desa yang mesti ku taklukan “ ucapku dalam hati.. di perkenalkannya kami berempat kepada anak gadisnya oleh pak amin… dan kebetlan di antara kami berempat memang hanya aku yang masih berstatus lajang… hari pun berlalu tak terasa sudah seminggu kami di sini… awalnya aku tak terlalu memperhatikan gadis itu tapi lama kelamaan ku tatap wajahnya anggung sekali gadis ini.

Mulailah aku memberanikan diri untuk mendekatinya… ku perkenalkan diriku lebih jauh ke pada gadis ini dan ternyata respon yang di berikannya pun tak terlalu buruk ternyata anak gadis ini anak gadis desa yang seperti kebanyakan.. maksudku dia gadis desa yang masih teramat lugu untuk ukuran ku.. cantik dengan tubuh yang tidak terlalu geuk juga tidaj terlalu kurus membuatnya jadi enak di pandang kulit kuning langsatnya itu yang mambuatku jadi semakin jatuh hati… terlebih dia di anugrahi sepasang buah dada yang sangat proposional dengan pantan yang aduhai membuatku jadi jatuh hati dengan nya dan tambah sedikit bumbu nafsu tentunya… hari itu kebetulan aku memang sedang tak enak badan dan aku absen ke proyek dan di mess hanya ada aku anis dan bu mila ibu anis…

tak lama setelah kawan-kawanku brangkat ke proyek bu mila pun pamit brangkat ke pasar untuk belanja hari ini.. dan anis pun di suruh di mess untuk menjagaku karena aku sakit.. awalnya aku menolak klo anis tetap tinggal di sini tapi bu mila memaksa agar aku di temani anis selam ia pergi ke pasar.. brangkatlah ia tanpa ragu meninggalkan anak gadisnya di mess berdua dengan ku.. “seberapa jauh jarak pasar dari mess ini nis” tanyaku membuka pembicaraan.. “jauh ka’ , pasar disini hanya ada di ciajur kota” jawab anis dengan lembut.. perbincanganpun berlanjut mulai dari cerita ia kecil dulu sampai cerita sekaranag ia lulus sekolah.. ku tatap wajahnya begitu ayu manis dan menggemaskan dan tiba-tiba tanpa di komandokan mulutku langsung mengungkapkan rasa suka ku keanis yang salam ini aku pendam..

malu pada awalnya tapi melihat respon positif yang di berikan anis aku pun mulai memberanikan diri untuk mendekatinya dan duduk bersebelahan denganya.. dan kejadian itupun tanpa ku sadari terjadi.. tiba-tiba sebuah kecupan lembut terlepas dan jatuh tepat di bibirku.. akupun menyambutnya dengan mesra mulai lah percemubuan antara dua sejoli yang sedang di mabuk asmara terjadi.. semakin lama kecupan yang awalnya teras lembut lambat laun tercampur dengan hawa nafsu yang terdengar jelas dari helaan anis.. akupun jadi ikut terpancing perlahan kugerakan tangan ku menuju dadanya tanpa perlawanan yang berarti anis pun menerimanya ku raba ku usap dan kuremas dada putih nan montok itu yang masih terbalut kaos oblong berwarna merah.. dan permainan lidahnya anis pun kurasakan seperti nya ia bukan untuk pertama kalinya melakukan hal ini.. tapi masa bodo yang penting ku nikmati saja hidangan yang di sajikan anis pagi itu.. “ buka saja ka’ kaosnya bila itu membuatm tersa tak nyaman ka” bisik anis di telingaku, dan tanpa piker panjang langsung saja ku buka kasos merah itu dan terkejut aku melihat buah dada seorang gadis desa yang begitu undah walaupun masih terbungkus bra berwarna coklat..

lalu ku buka juga bra itu baru lah terlihat jelas keindahan dada wanita desa ini.. dada yang tak begitu besar dan juga tak begitu kecil berpadu dengan waran kulitnya yang kuning langsat membuat ku semakin tergiur utuk meremasnya.. di peluknya aku dan diarahkan kepalaku menuju kedadanya langsung saja ku ciummi dank u jilati dada itu dengan penuh nafsu” ahhhh..ahhhh ka’ jangan terlalu kencang ka, sakit” bisiknya dengan perlahan.. ku mainkan lidahku di atasa putting susu nya semakin mengiliat ia ku perhatikanmengeliat dan meringis menikmati permainan lidahku semakin lama semakin memanas tubuhku yang awalna teras lemas dan letih tiba tiba menjadi segar.. anispun mulai melancarkan serangan yang bertubi-tubi… tangannya mulai bergrilya bergerak kearah bawah meremas penis yang muai mengencang.. “ besar sekali ka ; sakit tidak ya kalo di masukan ke dalam vagiaku” terkejut aku mendengar pertanyaan gadis ini “ mau di coba” jawabku dengan nakal.. mulai ia menelanjagiku satu persatu baju piyama yang ku kenakan di lepaskannya dan praktis kami berdua polos tanpa ada sehelai benangpun yang menghalangi sentuhan hangat kulit kami.. mulai ia merambat turun kebawah dan sepertinya ia ingin melakukan oral ke penisku.. “ lihali sekali kau nis” tanyaku.. “ dia hanya terseyum dan masa bodo lalu meneruskan permainan ini di jilati, di kulum dan di gigit-gigit kecil penisku ini merinding rasanya di perlakukan seperti ini..

mungkin kalian telah merasakan kannya nikmat bukan kawan akupun sedang menikmatinya pagi itu.. di kulum dan wajahnya bergerak turun naik memasukan penisku ke dalam mulutnya “ aaaaaaaahhhh….aaaahhhhhhh ; lagi nis sedot yang kencang nis ; aku sangat menikmatinya” mata nya yang awalnya terlihat lugu berubah menjadi sagat nakal dengan sorot mata seperti itu… seolah olah ia berkata “ nikamati saja ka’ aku akan melayanimu pagi ini”… lama ia melakukan oral itu dan sesekali penisku di jepitkan di antara selah-selah payudara yang kenyal itu semakin nikmat rasanya kakiku terasa lemas akupun langsung mengakat tubuh wanita ini ke kamar dan tanpa piker panjang langsung ku masukan penisku yang sudah terasa semakin kencang kedalam vagina gadis desa ini.. di menampiknya tapi akhirnya ia memperbolehkan masuk penis ku ke dalam vaginanya “ aaaaaaaaahhhh.. sakit ka…. Ahhhh.. “ darah merah memuncrat keluar dari vagina gadis ini .. terkejut aku dan langsung menghentikan permaianan kami.. ia pun menangis “ kau masih perawan nis” Tanya ku “ ia ka “ jawabnya “ tapi aku rela dank u berikan semua ini kepada mu dengan ikhlas ka”… ku peluk gadis ini dengan penuh rasa berdosa karna telah mengambil sesuatu yang begitu berharga dari dirinya… setelah kejadian itu kami langsung bergegas mandi .. anis pun masih terlihat sedih.. tak lama setelah kami selasai mandi bu mila pun datang anis langsng membatu ibunya untuk membawa belanjaan yang di tentengnya…

esok pagi yang kebetulan hari sabtu aku meminta izin ke pak amin untuk mengajak anis jalan jalan ke kota.. dan pak aminpun mempersilahkan kami untuk pergi dengan berpesan agar kami hati-hati.. dalam perjalanan anis terdiam lama.. “ maaf y anis” ucapku untuk mencairkan suasana.. di tersenyum dan mengagukan kepalanya.. tangan ku di remas dan pipi ku di ciumnya.. lega hati ku melihat perlakukan gadis desa ini.. dan sekitar ½ jam perjalanan yang “ ka’ tak usah ke kota ; aku punya tempat yang nyaman untuk kita berdua” mengdengar ajakannya akupun mengiyakan permintaan gadis ku inilalu kami tiba di sebuah bukit yang memang pemangdanganya langsung menghadap pemandanga kota di bawah bukit..” tempat apa ini “ tanyaku “ ini tempat favoritku ka’ kalau aku sedang ingin menyendiri dan merasa bosan “ jawabnya.. perbincangan pun di mulai dan aku mulai menimat keindahan pemandangan dari atas atap mobil berdua dengan anis.. mesra sekali tampaknya kami berdua.. anis merebahkan tubunhnya di pahanku sambil mengobrol kesana dan kemari.. tapi tiba tiba aku terbawa suasana yang dingin ini tanpa di komandokan tangan ku merabaa payudara anis.. anis terkejut dan menatap wajahku “ kaka mau yag seperti kemarin” “ ia “ jawabku “ jangan disini ka gak enak nanti terlihat sama orang-orang, memang di sekliling kami ada bebrapa pasangan yang sedang asik berduaan juga.. lalu aku turun dan masuk kedalam mobil anispun mengikutiku..

kurebahkan jok mobil bangian tengah hamper seperti tempat tidur dan tak lama di mulailah percumbuan kedua ku dengan anis dan kali ini rasa nya anis mulai merasa nyaman beda dengan kejadian kemarin.. ku buka kemeja yang di kenakannya ku lucuti semua pakaian yang di kenakannya polos terlihat tanpa satu helai benangpun ku ciummi tubuh gadis ini dengan penuh nafsu payudaranya yang terlihat begitu menggoda ku jilati sampai-samapi ia tak sadar mendesah menikmati permainan liidahku” ayo ka’ ayo… nikmati saja tubuhku ini “ mendengar ucapanya aku pun semakin ganas mempermaikan lidahku di atas putingnya.. puas ia ku jilati dan kucumbu tubuh ku di dorongya agar merebah ke jok mobil di buka celan levis ku dan menyebul penis ku yenag memang besar langsung tanpa kata-kata di jilati dan di kulumnya penis ku itu.. nikmat sekali “ melihat wajahnya yang bergerak turun naik membuatku merasakan kenikmatan yang la biasa ‘ terus nis … teruskan … nikamta sekali nis” sambil menikamati oral yang di berikan anis kepadaku tangaku pun tak tinggal diam mencoba meraih payudara dan vagina anis .. sesekali ku masukan jari tengah ku kedalam vaginanya di begitu menikmatinya tak tahan lagi menahan kenikmatan itu ku bisikan ke anis agar memaksukan penis ku kedalam vaginanya.. anis pun mengiyakan “ clep…..” terdengar suara pertemuan organ itim dua sojli yang tak kenal dengan dosa ini dan suara itu di barengi oleh kenikmatan yang luar bisa yang kami berdua rasakan.. gesekan semakin lama semakin menjadi tubuh anis yang turun naik di atas tubuhku membuat semakin bernafsu di tambah dengan gerakan turun naik yang membuat payudaranya bergerak kecang.. jantung ku berdetak kencang peluh anis menetes ke tubuhku sungguh kejadian yang memang selama ini tak pernah ku baying kan kalo aku melakukannya di dalam mobil dengan wanita yang baru 2 minggu ini ku kenal..

permainan berlanjut kulihat anis sudah merasa lelah ku turunkan tubuhnya dan kurebahkan di jok mobil bergantian dengan ku dan sekarang aku yang melakukan penetasi ke dalam laiang vagina anis.. ku perlahanpanis ku maju mundur sambil meremas paudara anis nikamat teman, sungguh nikamt sekali terasa kejadian ini, di tambah desahan anis yang megitu membuat ku semakin bernafsu untuk terus – terus dan terus menyerangnya.. semakin lama semakin kencang gerakakan ku anis pun semakin menggeliat menerima seranganku yang dahsayt ini.. “ayo ka’ sedikit lagi aku sampai “ mengdengar itu aku jadi semakin semangat melakukan serangan ku ke percepat gerakan itu.. dan tiba tiba pinggangku merasa berat sekali seperti ada yang mau meledak dari bawah sana.. semakin lama semakin tak tertahanka.. ku percepat lagi gerakan ku rasa ledakan itu semakin mendekat …. Dan akhirnya…. “ ahhhhhhhhhhhhh….crut..crut..crut..crut” ledakan dahsyat un terjadi kami merasa lemas.. aku terjauh menindih tubuh anis yang penuh dengan peluh.. ku ciumi bibir gadis itu denga mesra sebagai ucapan terima kasih ku padanya.. ku belai rambutnya dan sesekali ku ku kecup kening gadis ini.. “ senang ka’ apa kaka menikmatinya “ Tanya gadis itu” ia sayang “ jawabku “ .. ia hanya tersenyum sebagai tanda mungkin ia juga begitu menikmati perjalanan wisata nafsu yang baru saja kami jalani… setelah itu kami beranjak pulang ke mess.. dank u kembalikan anis ke[ada orang tua nya dengan selamat tanpa kurang satu apapun kecuali keperawanannya yang telah ku ambil kemarin… hari pun berlanjut dan hamper setiap sabtu kami mengulangi wisata nafsu kami itu.. sampai akhirnya akupun harus balik kejakarta karna proyek yang kami kerjakan telah selesai.. dan sebelum aku pulang ke Jakarta aku meminta izin ke pak amin untuk menikahi anis.. pak amin pun mempersilahkan.. dua bulan kemudian aku dan orang tua ku kembali ke desa itu untuk meminang anis gadis desa cantik dan lugu..

dan sekarang 4 taun berjalan pernikahan kami di karuniai 2 orang anak yang sehat dan cerdas…. Sunguh sebuah perjalanan yang penuh dengan hikmah… kami sadar kelakukaan kami dulu adalah salah.. tapi apa daya bila dua insan berdua yang di mabuk cinta bertemu apalah jadinya … mungkin kawan-kawan juga mengalami hal tersebut.. it’s a true story about me and my wife.. ( dengan di tambahi sedikit bumbu penyedap tentunya) that’s all folk… I just want to share my story.

1 komentar: